Sabtu, 19 Februari 2011

Inside Israel


Ada apa sebenarnya dengan bangsa satu ini?? fakta bahwa mereka selalu diberitakan secara miring berbanding dengan pemberitaan kepintaran mereka, belum lagi maraknya buku-buku tentang Israel yang menceritakan dari A sampai Z bahwa mereka ini memang sejak dilahirkan sudah pintar.
Apakah kita harus mempercayai apabila kepintaran suatu bangsa itu ditentukan oleh ras, agama atau apapun, disini kita mendapatkan pembuktian terbaliknya, tanpa bermaksud memutarbalikan fakta tetapi inilah yang terjadi sebenarnya.
pada saat 6 juta umat Yahudi terusir dan dibunuh oleh Nazi Jerman semasa perang dunia 2 dengan sadis, sebagian dari mereka dibakar hidup-hidup tanpa sisa, menimbulkan kepedihan tersendiri buat mereka dan yang menjadi permasalahan adalah tidak ada satupun dari mereka(Umat Yahudi) yang berifikir bagaimana caranya menyelamatkan umat mereka sendiri, bukankah katanya mereka dilahirkan sudah pintar?
pada zaman perang salib pun hampir tidak pernah kelompok Yahudi menjadi pemimpin, mereka selalu terombang ambing diantara kepemimipinan Pasukan Salib atau Khilafah Islam, persepsi kepintaran mereka oleh sebagian orang akhirnya diragukan dari dua fakta ini.

kemudian fakta bahwa mereka kelihatan superior karena lawanya hanyalah Palestina yang inferior, Palestina tidak memiliki angkatan bersenjata resmi, tidak memiliki tank baja, pesawat tempur dan peralatan tempur canggih lainnya, tentu mereka wajar apabila kalah jauh dengan persenjataan milik Israel, lalu apa yang dibanggakan oleh Israel dengan bombardir nya kewilayah Gaza setiap waktu?
Setiap manusia, ataupun bangsa itu tidak pernah ada yang benar-benar unggul dari segi apapun, saat Islam menjadi penakluk dunia, semua orang pasti membicarakan kehebatan agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad ini, namun roda itu berputar, setiap bangsa yang tadinya bodoh, miskin dan tersesat perlahan mereka mulai menampakan dirinya dengan lebih baik itu karena kerja keras mereka sendiri, bukan karena hal-hal fiktif tentang mitos mereka dilahirkan dari perut siapa, atau dari bangsa yang mana.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger