Minggu, 20 September 2015

Book Review : Gloomy Gift

Gloomy GiftGloomy Gift by Rhein Fathia
My rating: 3 of 5 stars

Just finished this book.

pertama-tama saya apresiasi untuk penulis yang sudah berani menulis genre thriller, apapun campurannya, action/romance/mistery/Legal, yang penting thriller buat saya, hehe. . . usai saya menulis calon buku saya, saya iseng cari-cari buku genre thriller karya anak bangsa, setelah sekian tahun selalu terpengaruh oleh penulis luar [sebut saja Mario Puzzo, Frederick Forsyth, Steve Martini, Robert Ludlum, Eric Van Lustbader, Chris Money, Chelsea Cain, dll] akhirnya nemu Gloomy Gift, karya Rhein Fathia, penulis berbakat untuk genre romance sepertinya.

Ceritanya cepat, alur tegangnya dapat, meski detail senjata kurang saya dapatkan disini, yang saya ingat hanya Beretta, senjata full metal buatan Italia yang disebut disini, serta ketegangan politik juga tidak ada di buku ini, bagaimana reaksi pemerintah, polisi, dll usai terjadi baku tembak di depan umum, tidak ada apapun.

Alur bercerita romance-nya bagus banget, mungkin karena saya buta dengan genre tersebut, sehingga saya lihat romancenya maksimal banget, applaus 5 star for rhein.

Hmm... banyak orang berharap buku ini bisa di filmkan, lalu siapa kira-kira tokohnya yang pas untuk memainkan peran-peran di film ini, mungkin ini ide saya, [Just Imagine]

Zeno - Donny Alamsyah
Kara - Vicky Shu
Dhewa - Iko Uwais
Garin - Cok Simbara
Raymond - Ray Sahetapy

haha iseng aja Rhein.....




View all my reviews

1 komentar:

Akarui Cha mengatakan...

Saya belum baca Gloomy Gift. Sempat ikut kuis untuk dapat bukunya tapi belum beruntung. I think, i must buy this book.

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger